Sabtu, 27 September 2008

Adek Kagak Jelas...

Hehe,
Ni cerita tentang adek sepupu gw yg satu lagi,yang cowo. Naufal namanya. Untuk menghormati Naufal yang ga mw namanya di pake di blog ini,jadi kita ganti ja ama "AnakBisul",kita singkat AB.
Hahahahaha...
Aneh bin ajaib ni anak kayak tiap hari selalu makan bisulnya ndiri,seringan ga nyambungnya. Klo ngomong suka amat pake kata "Misalnya...", ya kyak intropeksi orang pake cara sikologis bgt,Ga penting!
Ni anak sakit nya banyak,dari paru" ampe Saraf. Makanya dy sering sesek napas smbil melotot!

Nah ini baru aja dia nanya "Kak,klan Uzumaki tu ada beneran,kak?"
masa nanya gituan ma gw,ga tw ni anak,kayaknya mandi nya pake minyak
....
Nah ini pemirsa,salah satu contoh korban Film cartun,seringan makan sambil jongkok pake sendok di kaki. Dah tau Naruto bwt remaja,masih ja di tonton. Suka ga mw di bilangin,merasa bener sendiri,klo mandi ga pke sabun(menyedihkan). Sering sih dia nanya ke gw pake misalnya... misalnya..., ywd deh,gw tanggepin gini...
Dek,coba pake "Umpamanya",pake "Misalnya" mulu...

Yang paling bego ini,barusan tadi pas gw suruh dy beli mie...
Trus pas gw kasih liat ni blog,dy bilang masih banyak yang paling bego. Ini ja dah Bego,gmna yg palin"nya?? Stupid...

Dy tadi bilang gini ma gw...
Pertama gw bilang gini ma dy...
Gw : AB,ada Mie,ga?
AB : Kyaknya ada,bentar...
Gw : (Ngikut di belakangnya,ternyata dia nanya ma maknya)
AB : Kak,gag ada...
Gw : (Ga berpendirian bgt sigh ni anak-_-) Ywd,gpp...
Dengan hati yg ikhlas gw nanya ma tante gw,ada telor pa ga? Ternyata Ada!! Bener" seperti Fast Food yg ada dlam sekejap(Wajar...Laper)
Beuh,tw nya boleh beli mie. Eh,si AB kesenengan,melihat orang gila kerdil di depan gw yg tak mengetahui jlan pikiran ndiri,gw sindir dia. Dia kan kagak boleh sering" makan mie,ya gw bilang


Gw : Ntar sesek napas lagi...
Ehhh,si AB Ngocol..
AB : Kakak tuh,ntar patah tangan lagi...
Gw : .........
Ab : ...

Wakakak,emang kalo makan mie bisa patah tangan?!
Iya,emang bisa patah tangan,kalo pas beli mie,lewat tengah jalan lagi hujan,di tabrak becak,gag ada ojeyk,becyek-becyek... (Hehehe), baru bisa patah tangan!

Ya emank,tuhan menciptakan umatnya berbeda"...
Ada yang keren kayak gw...
Ada yang ga jelas kayak AB...

Tidak ada komentar: